PPTK Percepat Penanganan Ruas Jalan Boro-Jeneponto

Jumat, 05 Oktober 2018 | 15:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Jeneponto,Gosulsel.com – Wujudkan infrastruktur jalan yang nyaman dan berkeselamatan, Dinas Bina Marga dan Bina Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan terus melakukan perbaikan jalan di ruas provinsi.

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Jeneponto Unit Pelaksana Teknis (UPT) Wilayah VI, Syamsul Rijal mengatakan saat ini pihaknya sementara melakukan pekerjaan lapen di ruas Boro-Jeneponto.

“Sementara kita lagi pekerjaan lapen di ruas Boro -Jeneponto kilometer 121+100 – kilometer 124+500 di Desa Rumbia Kabupaten Jeneponto,” kata Syamsul Rijal, Jumat (5/10/2018).

Syamsul Rijal junga mengatakan pihaknya akan terus melakukan pekerjaan sesuai dengan arahan dan petunjuk Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Dr. Ir. H. Jumras, M.Si.

“Kita sudah beberapa hari berlangsung pekerjaan, Insya Allah kami upayakan tuntas 3 pekan kedepan sepanjang 3,5 kolometer,” lanjutnya.

Sementara itu, Jumras yang ditemui beberapa waktu lalu di Kantor DPRD Provinsi Sulsel berharap PPTK di lapangan untuk segera menangani ruas jalan provinsi yang dianggap butuh penanganan.(*)


BACA JUGA