UPT Pendapatan Gowa Sebut Masyarakat Gowa Makin Taat Bayar Pajak Kendaraan

Minggu, 07 Oktober 2018 | 08:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Gowa menyebut bahwa masyarakat Kabupaten Gowa semakin taat bayar pajak. 

Hal tersebut disampaikan Kepada Seksi (Kasi) Pelayanan UPT Pendapatan Wilayah Gowa, Junaid saat ditemui di ruangannya beberapa waktu lalu. 

pt-vale-indonesia

Menurutnya pancapaian target pajak kendaraan bermotor (PKB) UPT Pendapatan Wilayah Gowa beberapa tahun terakhir sudah mencapai target. 

“Tentunya ini tak terlepas dari peran masyarakat Kabupten Gowa yang semakin taat membayar pajak kendaraan. Ini sudah masuk tahun ketiga kita bisa capai target,” katanya. 

Junaid juga menjelaskan bahwa untuk meningkatkan pendapatan pihaknya juga membuat dan menciptakan terobosan baru untuk memudahkan masyarakat membayar pajak. 

“Ini sesuai intruksi dari pimpinan juga yang menyarankan agar kita terus berinovasi menciptakan pelayanan baru agar masyarakat semakin mudah membayar pajak,” jelasnya. 

Diketahui target yang dibebankan ke UPT Pendapatan Wilayah Gowa yaitu sebesar Rp 73.232.188.000. Sementara itu, sampau triwulan ke III ini UPT pendapatan Gowa sudah mencapai target dari 72 persen yang ditergetkan.(*)


BACA JUGA