Lantik Pj Sekda Baru, Ini Perintah Gubernur Nurdin Abdullah

Rabu, 10 Oktober 2018 | 20:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah melantik Ashari Fakhsiri Radjamilo sebagai Penjabat Sekretaris Daerah di Ruang Rapat Pimpinan, Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (10/10/2018). Ashari menggantikan posisi Tautoto Tanaranggina yang telah menjabat selama 6 bulan sebagai Pj Sekda.

“Saya minta kepada sekda percepat reformasi birokrasi. Surat-surat dijawab dengan cepat. Bangun sistem agar kerja lebih mudah. Sekda tidak harus sampai malam di kantor,” tegas Gubernur Prof Nurdin Abdullah.

pt-vale-indonesia

Menurut Prof Nurdin Abdullah, program 100 hari pemerintahannya menitikberatkan pada pembenahan birokrasi. “Persingkat perizinan. Perbaiki sistem dan administrasi aset. Benahi dan perbaiki administrasi keuangan,” katanya.

Prof HM Nurdin Abdullah mengakui, setelah berjalan selama lebih dari sebulan, gubernur belum mendapat gambaran tentang jumlah aset dan uang yang dimiliki Pemprov Sulsel. 

Karena demikian, Prof Nurdin Abdullah menekankan agar Ashari F Radjamilo mempermudah pelayanan, membangun komunikasi dengan baik, dan dilakukan secara transparan.(*)


BACA JUGA