Manfaatkan CSR, WOM Finance Bantu Korban Gempa Bumi & Tsunami Palu

Rabu, 10 Oktober 2018 | 20:55 Wita - Editor: Irwan AR -

Palu,Gosulsel.com – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) kembali melaksanakan aksi tanggap bencana alam bagi korban gempa bumi dan tsunami yang melanda kota Palu, Sigi dan Donggala, pada tanggal 8 – 9 Oktober 2018.

Aksi yang dilakukan perusahaan yang bergerak dibidang pemberian pembiayaan sepeda motor, khususnya untuk sepeda motor merek Honda ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan untuk meringankan beban para korban bencana gempa bumi dan tsunami di kota Palu,

pt-vale-indonesia

Aksi tanggap bencana alam perusahan yang berdiri sejak 1982 ini sendiri merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility perusahaan bidang sosial kemanusiaan.

Distribusi penyaluran bantuan diberikan secara bertahap mulai tanggal 8 sampai dengan 9 Oktober 2018 melalui beberapa titik posko yang tersebar di wilayah Palu, Sigi dan Donggala. Bantuan yang diberikan perusahaan berupa bantuan logistik seperti makanan, air mineral, perlengkapan bayi, handuk, selimut dan sarung.

Penyerahan bantuan diwakili oleh Business Unit Head area Kalimantan Sulawesi Bambang Purwanto didampingi Hasan Halik Kepala Cabang Palu. Penyaluran bantuan tersebut tidak hanya fokus pada masyarakat tetapi juga kepada karyawan dan keluarga karyawan yang terkena dampak bencana.

Pasca terjadinya bencana alam gempa dan tsunami ini, kantor cabang perusahaan mengalami kerusakan dan tidak dapat beroperasional dalam beberapa waktu. Zacharia Susantadiredja selaku Direktur perusahaan mengatakan WOM Finance berupaya untuk memulihkan pelayanan operasional di Kantor Cabang Palu sesegera mungkin sehingga dapat beroperasional kembali dengan normal.

Zacharia Susantadiredja juga menyampaikan rasa belasungkawa yang sangat mendalam atas terjadinya bencana alam gempa bumi dan tsunami yang dialami oleh masyarakat kota Palu.

“Kami berharap para korban dapat segera pulih seperti sebelumnya dan semoga dengan bantuan yang kami salurkan ini membantu meringankan beban para korban” tutupnya.(irw)


BACA JUGA