25 Merchant Siap Meriahkan Mandiri Coffee Fest di Mal Phinisi Point Makassar

Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Dalam rangka mempopulerkan kedai kopi lokal (specialty coffee) Bank Mandiri mengadakan Mandiri Coffee Fest.

Mandiri Coffee Fest akan diselenggarakan selama 3 ( tiga ) hari pada tanggal 19-21 Oktober 2018 di Mall Phinisi Point Makassar dan diikuti oleh 25 merchant. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Nasional Bank Mandiri yakni Mandiri Coffiesta.

pt-vale-indonesia

“Targetnya kita banyak nasabah atau pegunjung yang tau fiesta poin, dan bisa download aplikasi mandiri fiesta poin. Selain itu kita juga ingin mensukseskan program BI yaitu Gerakan Nasional Non Tunai,” jelas Regional CEO X/ Sulawesi & Maluku Bank Mandiri, Angga Erlangga Hanafie, saat Press confrence di Phinisi Point, Rabu (17/10/2018). 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempopulerkan kedai kopi lokal di seluruh Indonesia, juga sekaligus mengukuhkan Bank Mandiri sebagai bank nasional yang memberikan dukungan kepada industri kopi Nusantara.

Lanjut Angga, event ini diharapkan dapat menjadi wadah khususnya coffee shop untuk mengembangkan bisnis dan relasi serta meningkatkan jumlah para penikmat kopi. 

“Kita ingin membantu UMKM yang bergerak dibidang kopi, selain itu kita juga ingin mempromosikan program loyalty kami, kita punya fiesta poin,” terangnya.

Dalam event ini akan diselenggarakan beberapa macam kegiatan. Tidak hanya kompetisi dan talskhow, event ini juga menghadirkan pameran property, pameran otomotif, Coffee & Food Bazaar dan Promo Mandiri Coffiesta dengan diskon 50% fiestapoin di merchnat-merchant kopi pilihan.

“Event ini terbuka untuk umum, jadi misalnya ada yang ingin masuk menikmati sajian kopi dari para barista yang ada, cukup mereka menunjukkan salah satu produk dari Mandiri atau aplikasi di Handphone,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA