Sabtu, Samsat Gowa Buka Pelayanan Pajak di Tiga Tempat

Jumat, 19 Oktober 2018 | 20:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Meski libur, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah Gowa atau Samsat Gowa tetap membuka pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB).

Tak hanya membuka pelayanan di Kantor Induk Jl. Tumanurung Sungguminsa, UPT Pendapatan Wilayah Gowa juga akan membuka pelayanan pembayaran PKB di tiga titik di wilayah Gowa.

pt-vale-indonesia

“Untuk hari Sabtu (20/10/2018) besok kita tetap buka. Kita buka di tiga titik yaitu di Kantor, Wira Honda Jalan Tun Abdul Razak dan Pasar Pattallassang,” kata Zulkarnain Malik UPT Pendapatan Wilayah Gowa.

Zulkarnain Malik mengatakan hal tersebut dilakukan untuk mengejar target pendapatan pajak dari kendaraan. Selain itu, menurutnya ini untuk memudahkan para pelanggan samsat khususnya pegawai yang tidak sempat membayar pajak pada hari kerja.

“Biasa banyak pelanggan yang tidak bisa membayar pajak kalau hari kerja, makanya kita buka juga pada hari libur. Selain itu, kita buka di beberapa titik agar yang tidak sempat ke kantor samsat bisa langsung membayar disitu,” katanya.

ia juga berharap dengan adanya layanan tersebut pelanggan samsat dapat lebih taat membayar pajak dan memanfaatkan layanan tersebut karena pembayaran pajak kendaraan sudah semakin mudah.(*)


BACA JUGA