#

Target Juara Umum di SKBKT Sulsel, Karang Taruna Bantaeng Diharap Persembahkan Prestasi Luar Biasa

Minggu, 21 Oktober 2018 | 09:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

Bantaeng, GoSulsel.com — Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng, A Irvandi Langgara, melepas anggota Karang Taruna untuk mengikuti Study Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) dan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) tingkat Sulawesi Selatan (SulSel) Tahun 2018, di halaman kantor Bupati Bantaeng, Sabtu kemarin (20/10/2018).

Kegiatan yang di pusatkan di Kabupaten Toraja Utara (Torut) dan akan berlangsung selama enam hari 22 – 27 Oktober 2018, rencananya memberangkatkan 104 kader dengan target juara umum. Namun untuk pemberangkatan awal hanya berjumlah 25 orang.

pt-vale-indonesia

Andi Irvandi mengatakan, Karang Taruna dapat berkontribusi dalam pelaksanaan program dan kegiatan di Desa/Kelurahan dengan melibatkan diri bersama pemerintah setempat.

“Anggota Karang Taruna diharapkan dapatĀ  berpartisipasi aktif dalam setiap penyelenggaraan dan mampu mempersembahkan prestasi luar biasa. Semoga tahun ini Karang Taruna Bantaeng dapat menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Kadinsos juga mengatakan, Bupati Bantaeng, H Ilham Syah Azikin, menitip pesan kepada seluruh kader agar selalu menjaga dan mengharumkan Bantaeng. Tidak kalah pentingnya adalah menjaga sikap dan perilaku yang baik sebagai jati diri masyarakat Bantaeng.

“Hormati dan hargai peserta dari kontingen daerah lain. Jalin silaturahmi agar terbangun ukhuwah. Teman-teman dapat bertukar pengalaman dan pemikiran sesama peserta SKBKT dan BBKT,” pesan Bupati, seperti ditirukan Kadinsos.(*)