Deng Ical : Makassar Itu Dikenal Karena Kuliner dan Shoppingnya

Minggu, 28 Oktober 2018 | 08:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI menyampaikan bahwa Makassar itu bisa dikenal banyak orang bukan karena tempatnya yang begitu luar biasa indahnya.

“Tapi karena Makassar ini termasuk salah satu kota tempat surganya kuliner dan shopping, sehingga itulah yang membuat Makassar bisa terkenal di seluruh Indonesia bahkan sampai keluar negeri,” kata Deng Ical.

pt-vale-indonesia

Hal ini disampaikan Deng Ical pada penutupan Wonderful Indonesia Culinery and Shopping Festival (WICSF) 2018, di Trans Studio Mall (TSM), Sabtu malam (27/10).

“Jadi orang yang datang ke Makassar untuk menghadiri ivent secara nasional bahkan Internasional, pasti mereka sudah tahu kalau Makassar itu pusatnya tempat kuliner dan belanja,” lanjutnya.

Menurut Deng Ical, kedua hal inilah yang menjadi salah satu faktor penyebab sehingga pertumbuhan ekonomi Makassar terus meningkat.

“Hal inilah sehingga banyak orang bilang bahwa tingkat pertumbuhan ekonomi Makassar itu adalah sebuah keajaiban, karena tahun ini Makassar tumbuh 8,22 persen,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA