Perjuangkan Honorer K2, Komisi IV DPRD Gowa Sambangi DPR RI di Jakarta

Rabu, 31 Oktober 2018 | 21:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Jakarta, GoSulsel.com — Sejumlah anggota komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa melakukan kunjungan ke DPR RI di Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Ketua komisi IV DPRD Kabupaten Gowa, Asriady Arasy mengatakan bahwa terkait kunjungannya ke DPR RI untuk mengawal dan memperjuangan apa yang menjadi keinginan honorer K2 di Kabupaten Gowa.

pt-vale-indonesia

“Ini untuk honorer K2 di Kabupaten Gowa, kami merasa terpanggil sebagai perwakilan masyarakat Kabupaten Gowa untuk mengawal apa yang menjadi harapan masyarakat kami,” katnya.

Lebih lanjut, politisi Partai Demokrat tersebut menilai bahwa selama honorer yang sudah mengabdi puluhan tahun belum mendapatkan apa yang menjadi hak dan kebutuhan mereka.

“Jadi kami merasa mereka belum mendapatkan mendapatkan keadilan dan dari sisi kemanusiaan mereka belum mendapatkannya seperti itu,” lanjunya.

Asriady Arasy berharap dengan adanya pertemuan tersebut, menjadi perhatian khusus bagi DPR RI dan pemerintah pusat untuk segera mengambil keputusan terkait nasib honorer K2 yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa.(*)


BACA JUGA