Usung Tema Namaste Bollywood, Hotel Santika Makassar Tawarkan Promo Menarik Akhir Tahun

Kamis, 01 November 2018 | 12:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Menyambut Tahun Baru 2019, Hotel Santika Makassar menawarkan promo menarik. Dengan mengusung tema spesial tahun ini yaitu “Namaste Bollywood”, hotel bintang 3 ini akan menghadirkan nuansa serba Bollywood untuk para tamu.

Hotel Santika Makassar telah menyiapkan beberapa paket untuk melengkapi perayaan tahun baru Anda mulai dari harga spesial untuk kamar hingga menu-menu makanan dan minuman spesial yang telah disiapkan untuk Anda.

pt-vale-indonesia

“Acara ini kami kemas dengan elegan dan dekorasi yang sangat meriah. Para tamupun nantinya akan dihibur dengan Live Music, Games, Dancer, Music Entertain, dan masih banyak lagi hiburan lainnya,” ungkap General Manager Hotel Santika Makassar, Yuli Priyono.

Hotel Santika Makassar menawarkan paket kamar mulai dari harga Rp. 1.350.000 yang berlaku sampai dengan 15 desember 2018. Jika Anda reservasi melalui www.santika.com, Anda akan mendapatkan potongan harga 5% dari harga tersebut Anda juga dapat langsung melakukan reservasi melalui telepon ke 0411 – 3632233/082187917329.

Harga tersebut sudah termasuk makan malam untuk 2 orang, sarapan untuk 2 orang, diskon sebesar 10% untuk makanan dan minuman serta late check out sampai jam 3 sore.(*)


BACA JUGA