#

Resmikan Langsung Posko Irwan Muin, NH: Golkar Tidak Hanya Punya Nama

Sabtu, 03 November 2018 | 18:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Calon Anggota DPRD Sulsel asal partai Golkar, Irwan Muin resmi membuka posko tim pemenangan yang terletak di Ruko Zamrud , Jl. AP Pettarani, Makassar, Sabtu (3/11/2018).

Posko Caleg Dapil Makassar A atau Dapil 1 Sulsel ini diresmikan langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid.

NH, akronim nama Nurdin Halid dalam sambutannya mengatakan, berdirinya posko ini merupakan bukti bahwa caleg Golkar memiliki kesiapan yang cerdas berencana, antisipatif untuk memenangkan kompetisi politik. 

“Golkar itu tdk hanya punya nama tapi punya pengalaman dan punya jasa yang belum dimiliki oleh partai lain,” tutur NH.

Sementara itu, Irwan Muin mengatakan, semoga ini adalah awal langkah yang baik. Diapun berharap agar semua Caleg Golkar bisa konsisten untuk sama-sama membesarkan partai.

“Semoga ini menjadi wejangan dan motivasi bagi saya, mudah-mudahan kami bisa konsisten, sama-sama berjuang memenangkan partai Golkar dan minimal menang di dapil saya,” kata Caleg nomor urut 4 ini.

Selain Nurdin Halid, pada kesempatan itu, turut hadir caleg DPR RI, Ernawati Tahang, caleg DPRD Makassar, Irfan Ali, serta Ketua Tim Pemenangan DPD Golkar Sulsel, Dr Syamsu Rizal MI alias Deng Ical.(*)


BACA JUGA