Caleg DPR RI Partai Perindo, Rahmansyah melakukan pertemuan dengan keluarga dan masyarakat di Bantaeng, Minggu (4/11)
#

Di Bantaeng, Rahmansyah Temui Komunitas Pinang Merah

Minggu, 04 November 2018 | 19:46 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Bantaeng, GoSulsel.com – Salah satu Tokoh masyarakat Sulawesi Selatan, Rahmansyah memenuhi undangan dan melakukan silaturrahmi bersama keluarga di Bantaeng yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat.

Kunjungan ke Bantaeng dilakukan sebagai bukti keseriusan bertarung di Pileg DPR RI 2019. Eks Anggota DPRD Sulsel itu disambut hangat saat berkunjung ke Kampung Borongkalukua, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng.

pt-vale-indonesia

“Saya punya niat baik untuk maju di Pileg DPR RI 2019 lewat Partai Perindo bernomor urut 2, makanya saya mencoba bersilaturahmi dengan keluarga dan masyarakat di Bantaeng ini, minta izinlah istilahnya,” kata Rahmansyah di sela pertemuan dengan keluarganya di Bantaeng, Minggu (4/11/2018).

Caleg DPR RI Partai Perindo, Rahmansyah melakukan pertemuan dengan keluarga dan masyarakat di Bantaeng, Minggu (4/11)

Ia pun mengaku, sangat senang karena keluarga dan masyarakat yang berada di Bantaeng memberikan apresiasi terkait sikap politiknya di Pileg 2019. Dengan dukungan itu, Rahmansyah mengaku optimis untuk dapat meraih kursi pada Dapil 1 Sulsel yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

“Keluarga dan masyarakat Borongkalukua serta teman-teman dari komunitas Pinang Merah siap mendukung dan saya kira ini modal awal untuk saya melangkah lebih jauh, karena tanpa dukungan masyarakat saya kira kita ini bukan apa- apa,” kata Rahmansyah yang memiliki tagline “SIAP JENDRAL”.

Dewan Pembina Abdi Merah Putih inipun menegaskan, akan intens turun menemui masyarakat untuk mengetahui keluh kesah mereka. Saat ini, pihaknya hanya melakukan silaturahmi dengan keluarga dan pembenahan tim yang akan bekerja selama proses Pileg berlangsung.(*)


BACA JUGA