Rich Bananas membuka gerai di Jl Hertasning Makassar mulai Senin, 5 November 2018/Erick Didu/Gosulsel.com

Rich Bananas Kini Hadir di Jalan Hertasning Makassar

Senin, 05 November 2018 | 17:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Ada kabar gembira untuk para penikmat menu Rich Bananas. Menu kue yang berbahan dasar pisang ini, kini bisa didapatkan di Jalan Hertasning, depan kantor PLN Sulselrabar.

Mulai Senin (5/11/2018), Rich Bananas melebarkan sayapnya dengan membuka gerobak di sudut lapangan Hertasning. Hal ini dilakukan karena banyaknya permintaan pelanggan, agar Rich Bananas makin mudah untuk diperoleh.

pt-vale-indonesia

Pemilik Rich Bananas, Ade Firmansyah yang ditemui di Jalan Hertasning mengatakan, banyak permintaan langganan yang menyarankan agar dibuka gerobak di sekitar Jalan Hertasning. Alasannya, lebih mudah dijangkau karena merupakan jalan umum.

“Kita mencoba untuk membuka gerobak di Jalan Hertasning agar makin mudah diakses. Apalagi, tempat ini juga ramai didatangi warga di siang dan malam hari,” ungkapnya.

Meski sudah punya gerobak di Jalan Hertasning, bagi pelanggan yang juga ingin memesan bisa melalui Go Food dan Grab Food. Atau pelanggan Rich Bananas yang berada di Toddopuli bisa langsung ke Perumahan Permata Panakkukang Kav H Jalan Toddopuli VI.(*)


BACA JUGA