Calon wakil presiden Ri, Sandiaga Uno saat berkunjung ke Pasar Terong Makassar. Minggu 19 Agustus 2018/Muhammad Fardi.Gosulsel.com

Sandiaga Dua Kali Sasar Sulsel, Kubu Jokowi-Ma’ruf Mengaku Tidak Khawatir

Senin, 05 November 2018 | 00:07 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno telah melakukan kunjungan sebanyak dua kali di Sulawesi Selatan (Sulsel) sejak resmi berpasangan dengan Prabowo Subianto. Berbeda dengan calon Wakil petahana Joko Widodo, yakni Ma’ruf Amin, hingga saat ini belum pernah melakukan kunjungan ke Sulsel sejak ditetapkan sebagai Cawapres.

Menanggapi hal itu, Ketua Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jokowi-Ma’ruf di Sulsel, Syamsul Bachri, mengaku sama sekali tidak khawatir dengan kunjungan Sandiaga Uno ke Sulsel ini. Menurutnya hal itu biasa-biasa saja.

pt-vale-indonesia

“Bagi kami itu persoalan biasa saja, seorang Capres bisa berkunjung kemana saja dalam rangka sosialisasi. Selama ini capres kami sudah dikenal luas, sudah ke mana mana juga,” kata Syamsul Bahri.

“Sebagai presiden, masyarakat sudah tahu kerja dan apa yang telah dilakukan pak Jokowi,” katanya.

Dia mengklaim, kedua jagoannya itu juga bakal ke Sulsel meskipun belum ada jadwal pasti dari pusat.

Dikatakannya, Ma’ruf Amin juga akan dijadwalkan road show. Menurutnya, Ma’ruf juga akan menjelaskan kepada publik apa yang dikerjakan.

“Tentu dengan masukan masyarakat. Aspirasi baru dan penyempurnaan ke depan. Intinya kami sama sekali tidak khawatir,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA