#

Sebut Deng Iwan Tepat Wakili Rakyat di Parlemen, Adhy Bintang: Saya All Out

Selasa, 06 November 2018 | 19:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Kekuatan Irwan.SKM.,M.Kes terus bertambah. Caleg DPRD Bulukumba dari PAN ini terus mendapat sokongan dari elemen masyarakat. Kali ini datangnya dari tokoh pemuda, Adhy Bintang.

Aktivis pemuda itu menyatakan sikap all out akan membantu Deng Iwan, sapaan akrab Irwan.SKM.,M.Kes untuk memperebutkan kursi di DPRD Bulukumba melalui Dapil IV, yakni Kecamatan Kajang, Herlang dan Bonto Tiro.

Sikap Adhy bukan tanpa alasan. Dia menuturkan telah lama kenal dengan Deng Iwan. Ada banyak alasan yang diutarakan oleh eks Ketua BEM disalah satu perguruan tinggi swasta di Makassar ini hingga membulatkan tekad mendukung Deng Iwan.

“Berbicara potensial itu bukan soal kemungkinan kalah dan menang, tapi soal apakah dia tau tugasnya jika kelak dipercayakan oleh masyarakat. Tapi mohon, jangan tanyakan keraguan saya ke Deng Iwan, karena saya tidak pernah ragu sama sekali,” kata Adhy saat ditemui di salah satu kedai di Kota Makassar usai berbincang santai dengan Deng Iwan, Selasa (6/11/2018).

Adhy mengatakan, rekam jejak seseorang adalah cerminan masa depannya. Sehingga, dia sangat yakin, Irwan akan berbuat banyak untuk mewakili masyarakat di Dapilnya.

“Ada sejarah yang sudah dia (Irwan) torehkan, dan saya salah satu saksi hidupnya. Kita bisa lihat jembatan Raowa di Kajang, tanyakan kepada masyarakat disana, atas perjuangan siapa. Saya menyaksikan dan turut berada dibarisan massa, saat Deng Iwan memperjuangkan masyarakat Kajang,” kata dia.

Kala itu, lanjut Adhy, Deng Iwan statusnya masyarakat sipil. “Tapi ini bukan soal tugas dan tanggung jawab, tapi soal sosial. Deng Iwan sangat paham bagaimana memperlakukan rakyat digaris perjuangan,” kata dia.

Olehnya, dia mengajak kepada semua kerabat dan keluarga untuk membantu Deng Iwan pada hajatan politik pencarian wakil rakyat mendatang.

“Saya akan sampaikan kepada semua kerabat dan keluarga di Dapil beliau. Tidak ada alasan untuk tidak membantu,” tuturnya.

Masih lanjut Adhy Bintang, dirinya tidak mungkin menyampaikan pernyataan dukungan jika tidak bisa membantu kekuatan elektoral Deng Iwan. “Istri dan keluarga besar saya ada di Dapilnya beliau. Istri saya orang Kajang,” tandasnya.(*)