Manajemen GO-JEK memberikan keterangan pers terkait partisipasi mereka dalam Makassar Jazz festival 2018

GO-JEK Berpartisipasi di Makassar Jazz Festival 2018

Minggu, 11 November 2018 | 10:05 Wita - Editor: Irwan AR - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Penyelenggaraan Makassar Jazz Festival yang kesembilan resmi dibuka tadi malam. Acara tahunan tersebut digelar sebagai bagian dari rangkaian ulang tahun Kota Makassar ke-411, yang jatuh pada tanggal 9 November 2018 lalu.

GO-JEK pun turut berpartispiasi dalam MJF 2018 setelah sebelumnya meramaikanperhelatan International Eight Festival and Forum (F8) Makassar.

pt-vale-indonesia

“Makassar Jazz Festival telah hadir selama sembilan tahun berturut-turut untuk menampilkan
talenta-talenta musik jazz tanah air. GO-JEK bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan yang menonjolkan dan mempromosikan potensi lokal. Kami pun berharap bahwa masyarakat Indonesia terutama generasi muda bisa semakin mengenal dan bangga dengan potensi besar yang dimiliki oleh anak bangsa,“ ujar Anandita Danaatmadja, VP East Region GO-JEK.

Untuk menarik minat generasi muda, Makassar Jazz Festival 2018 tidak hanya menghadirkan musisi jazz, namun juga pop yang terkenal di kalangan anak muda. Sepuluh musisi jazz dan pop ternama baik Indonesia maupun musisi lokal Makassar akan ditampilkan di Fort Rotterdam Makassar, dari
10-11 November 2018.

Kesepuluh musisi ternama tersebut termasuk sejumlah legenda jazz Indonesia seperti Idang Rasjidi and The Next Generation dan Matthew Sayersz, serta grup musik papan atas Indonesia, RAN.

“Kota Makassar memiliki potensi yang besar dalam bidang pariwisata dan seni. Bertepatan dengan ulang tahun Makassar yang ke-411 ini, kami ingin membantu Pemerintah Kota Makassar dalam mendorong dan memaksimalkan potensi-potensinya di bidang pariwisata dan seni agar ke depannya Kota Makassar dapat semakin maju,“ jelas Anandita.

Baik masyarakat Kota Makassar maupun wisatawan yang berkunjung dapat masuk ke area Makassar Jazz Festival tanpa dipungut biaya, dan cukup dengan memperlihatkan aplikasi GO-JEK di smartphone masing-masing. Guna semakin meramaikan festival, GO-JEK pun kembali menghadirkan
sejumlah layanan dalam ekosistemnya.

Pengunjung Makassar Jazz Festival dapat menikmati beragam kuliner yang disajikan oleh para tenant GO-FOOD, dengan cashback 20 persen apabila membayar dengan GO-PAY. Pengunjung yang melakukan top up saldo GO-PAY di area Makassar Jazz Festival juga berkesempatan untuk mendapatkan exclusive merchandise GO-JEK. Shelter khusus mitra pengemudi GO-JEK pun akan disiapkan untuk pengunjung guna mempermudah mobilisasi.(*)


BACA JUGA