Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan Dr. Ir. H. Jumras, M.Si meninjau langsung proses pemeliharaan jalan di ruas Malino batas Tondong Sinjai, Sabtu (10/11/2018).

Kadis Bina Marga Sulsel Tinjau Proses Pemeliharaan Jalan di Malino

Minggu, 11 November 2018 | 02:56 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Dr. Ir. H. Jumras, M.Si meninjau langsung proses pemeliharaan jalan ruas Malino batas Tondong Sinjai, Sabtu (10/11/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Jumras didampingi pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) yang menangani Jalan Poros Malino, Iskandar. Jumras melihat langsung proses pekerjaan pemeliharaan di jalan tersebut.

pt-vale-indonesia

Kepada Iskandar, Jumras meminta agar pekerjaan di ruas Malino batas Tondong Sinjai agar selesai cepat. Dari penjelasan Iskandar, jalan ruas Malino batas Tondong Sinjai cukup rusak berat.

“Sekarang kami dalam tahap pekerjaan pemeliharaan dengan jenis pekerjaan Levelling Patching dan Lapen di ruas Malino  batas Tondong Sinjai dari KM 85 – KM 87 Kampung bulu Ba’lea Kanreapia. Dan tadi pak Kadis minta agar segera selesaikan,” kata Iskandar.

Iskandar juga menambahkan akan segera menyelesaikan ruas jalan tersebut sesuai arahan Kadis Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel dan sesuai dengan visi misi Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi yaitu menciptakan infrastruktur yang aman, nyaman dan berkeselamatan.(*)


BACA JUGA