Sejumlah warga Desa Borongkaramasa Kecamatan Pallangga mendatangi Kator DPRD Kabupaten Gowa, di Jalan Masjid Raya Sungguminasa, Senin (12/11/2018)/Dedi Junaidi/Gosulsel.com

DPRD Gowa Terima Aspirasi Warga Borongkaramasa Pallangga

Senin, 12 November 2018 | 17:43 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Sejumlah warga Desa Borongkaramasa Kecamatan Pallangga mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Gowa, di Jalan Masjid Raya Sungguminasa, Senin (12/11/2018).

Warga tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua Komisi I DPRD Gowa, Abdul Rasak dan beberapa anggota DPRD lainnya di ruang aspirasi Kantor DPRD Kabupaten Gowa.

pt-vale-indonesia

Nurlini salah seorang warga Dusun To’do Toa, Borongkaramasa mengatakan bahwa kedatangan bersama sejumlah warga Borongkaramasa menemui anggota DPRD karena beberapa bulan terakhir tidak mendapatkan jatah beras miskin (raskin).

“Saya sudah tiga kali tidak dapat pembagian beras (raskin) dan juga sebagian warga ada dua kali yang tidak dapat raskin, padahal kita ini sudah ada kartu,” katanya di depan anggota DPRD.

Namun, lanjut Nurlini, yang paling disayangkan adalah adanya warga yang tidak memiliki kartu dan mendapat raskin. Selain itu, raskin dibagikan oleh warga bukan pemerintah. “Ada yang tidak punya kartu terus dapat,” lanjutnya.

Sementara itu, menanggapi aduan warga tersebut, Abdul Rasak berjanji akan mengakomodir keinginan warga Borongkaramasa tersebut. “Kami sudah dengar aspirasi mereka, dan kami akan komunikasikan ke pimpinan dan kami usahakan mereka yang punya kartu ini dapat beras,” katanya.(*)