Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Basli Ali melantik tiga kepala baru, Selasa (13/11/2018)/Asmaun/Gosulsel.com

Bupati Selayar Lantik Tiga Kades, Warga Diminta Tetap Jaga Kondusifitas Daerah

Selasa, 13 November 2018 | 17:40 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

SELAYAR, GOSULSEL.COM – Bupati Kepulauan Selayar Haji Muh Basli Ali melantik tiga kepala desa dari dua kecamatan yakni Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur, di Kantor Kecamatan Pasimasunggu Timur, Selasa (13/11/2018).

Ketiga kepala desa yang dilantik untuk periode 2018–2024 tersebut adalah Kepala Desa Teluk Kampe Haji Abd Wahap Kecamatan Pasimasunggu dan Kepala Desa Ujung Muh Ikbal, serta Kepala Desa Bonto Jati Muh. Abd Hamid dari Kecamatan Pasimasunggu Timur.

pt-vale-indonesia

Pelantikan kepala desa terpilih dari hasil Pilkades tahun 2018 ini ditandai pemasangan tanda pangkat dan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan berita acara.

Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali, menghaturkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan para penyelenggara sehingga Pilkades dapat berjalan sukses, tertib dan aman.

“Saya meminta kepada seluruh kades yang terpilih agar bekerja dengan sungguh sungguh dan penuh tanggung jawab demi kepentingan warga. Tentunya tetap melakukan koordinasi dengan pimpinan di daerah guna pengembangan perekonomian rakyat Desa,” pinta Basli.

Basli juga berharap agar Kades yang telah dilantik tetap menjaga dan menjalin hubungan baik bersama BPD dengan mengedepankan kepentingan warga. Dengan begitu akan tercipta sinergitas,  kehidupan yang nyaman serta damai, sehingga dapat melahirkan desa  mandiri.

Bupati Kepulauan Selayar juga meminta tetap menjaga kondusifitas warga dalam mengahadapi pesta demokrasi tahun 2019. Basli Ali menekankan agar warga tetap menjaga keamanan wilayah guna menghindari gejolak yang berpotensi menimbulkan perpecahan.

Sebelumnya, Bupati Selayar juga  telah melantik Lima Kepala Desa terpilih di Kecamatan Pasimarannu yang juga merupakan hasil Pilkades yang digelar serentak belum lama ini. (*)


BACA JUGA