Desa Saotenga Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai Kilometer 148+200

Dinas Bina Marga Sulsel Permulus Jalan di Ruas Gowa-Tondong

Selasa, 13 November 2018 | 20:43 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM — Dinas Bina Marga dan Bina dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan kembali menyelesaikan pekerjaan pemeliharaan di salah satu ruas jalan di Kabupaten Sinjai, Selasa (13/11/2018).

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel untuk menghadirkan infrastruktur yang aman, nyaman dan berkeselatan sesuai dengan visi misinya.

pt-vale-indonesia

“Alhamdulillah hari ini kita sudah selesaikan ruas jalan yang dianggap mengalami kerusakan cukup parah yaitu ruas Gowa-Tondong di kilometer 148+200, Desa Saotenga Kecamatan Sinjai Tengah,” kata Amiruddin Sanusi.

Amiruddin Sanusi yang juga merupakan pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) Sinjai ini mengatakan di ruas tersebut pihaknya melakukan pekerjaan jenis laburan aspal (buras) atau patching dan lapisan penetrasi (lapen) untuk meratakan permukaan jalan yang berlubang agar mulus kembali.

Ia juga menambahkan percepatan penanganan jalan di ruas provinsi merupakan arahan dan instruksi dari Kepala Dinas Binas Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Dr. Ir. H. Jumras, M.Si. Beberapa waktu lalu ketika ditemui, Jumras meminta seluruh PPTK untuk segera menangani jalan yang dianggap butuh penanganan.(*)


BACA JUGA