Sejumlah pejabat Sinjai asyik main game saat rapat Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Sinjai tahun 2018-2023
#

Wabup Sinjai Kesal, Rapat RPJMD Pejabat Sinjai Asyik Main Game

Selasa, 13 November 2018 | 08:42 Wita - Editor: Irwan AR - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM — Ketua Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sinjai, Ilham HS sangat menyayangkan peserta rapat Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Sinjai tahun 2018-2023.

Hal ini disayangkan Ilham, pasalnya dalam rapat tersebut masih banyak peserta yang tidur dan bermain game saat acara berlangsung.

“Ini rapat sangat penting untuk pembahasan 5 tahun kedepan, kalau hanya tidur dan main game apa yang bisa dia perbuat,” Katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong juga tampak kesal saat memimpin rapat yang dilaksanakan oleh Bappeda Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. Senin, (12/11/2018) lalu.

Dia kesal karena sejumlah pegawai Aparatur Sipil Negeri (ASN) absen dalam acara tersebut.

Para ASN itu terdiri dari beberapa kepala bidang, bagian dan kepala dinas serta puluhan kepala desa tidak hadir.

Andi Kartini meminta Sekda Sinjai, Akbar untuk menindaklanjuti ketidakhadiran para pejabat tersebut.

“Saya minta pak Sekda untuk menindaklanjuti ASN kepala OPD dan para kepala desa yang absen dalam kegiatan ini. Apalagi ini mengenai visi misi akan dibahas kedepan. Bagaimana mau mengerti pembahasan kalau tidak hadir,” Ucapnya.

Sejumlah pegawai yang hadir juga terlihat tidak fokus menyimak pembacaan program dari beberapa pemateri, ada yang mengakses handphonenya dan berbincang juga berbicara dengan rekannya.(*)


BACA JUGA