Prakiraan Cuaca BMKG Sulsel

BMKG: Siang Ini Makassar Berpotensi Hujan Ringan

Kamis, 15 November 2018 | 12:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Sulawesi Selatan meprediksi cuaca di sejumlah Wilayah Sulsel dan sekitarnya hari ini, Kamis (15/11/2018) berpotensi hujan.

Kondisi cuaca untuk pagi hari ini cerah berawan dan berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Sengkang, Belopa, Watampone, Watansoppeng, dan Sidenreng.

pt-vale-indonesia

Sementara itu, siang hingga sore hari cerah berawan dan berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Maros, Pangkep, Barru, Pinrang, Enrekang, Makale, Rantepao, Masamba, dan Malili.

Untuk malam hari juga kondisi cuaca yang sama yaitu berawan dan berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Enrekang, Masamba, Malili, Barru, Makassar, dan Gowa.

Dan dini Hlhari juga berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Sinjai, Watampone, dang Sengkang.

Sedangkan untuk suhu udara berkisar 20 – 33°C, kelembapan udara : 60 – 95 %,  dan kecepatan angin timur Laut – Tenggara / 10 – 30 km/jam. 

Selain itu, BMKG juga memberi peringatan tentang Moderate Sea (Gelomban 1.25 – 2.5 m) terjadi di Selat Makassar bagian selatan dan perairan barat Sulawesi Selatan.(*)


BACA JUGA