Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) dan Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2008-2018 Syahrul Yasin Limpo (SYL) Menghadiri Acara Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana ke-66 yang Berlangsung di Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Kamis (15/11/2018)/Mirsan/Gocakrawala

Di Acara Wisuda Unismuh, NA Puji Kepemimpinan SYL

Kamis, 15 November 2018 | 13:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pada acara wisuda sarjana dan pasca sarjana ke-66 yang berlangsung di Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Kamis (15/11/2018). Dua tokoh Sulsel hadir, yakni Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) dan Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2008-2018 Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Dihadapan 2000-an peserta wisuda. NA memuji dan berterima kasih kepada SYL atas segala bentuk pengabdian yang telah diberikan.

pt-vale-indonesia

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pendahulunya. Wisudawan hari ini hadir tokoh yang telah membawa kemajuan besar di Sulsel, yaitu Bapak Doktor Syahrul Yasin Limpo dan telah meletakkan dasar yang kuat di Sulsel dan kita bangga bahwa Sulsel adalah provinsi terbaik,” kata Nurdin Abdullah.

Lanjut NA, bahwa pengabdian yang telah diberikan bukan hanya Sulsel tetapi untuk Indonesia. Dinilainya, SYL mampu membawa Sulsel menjadi provinsi terbaik. Sebagai pelanjut Ia akan melanjutkan pembangunan yang ada.

“Memang dalam sebuah kepemimpinan tidak semua bisa diselesaikan karena ada masa jabatan. Kalau mau melihat Indoneisa maju maka pembangunan harus berkesinambungan,” sebutnya.

Unismuh pada kesempatan ini mengangkat SYL sebagai dosen tetap persyarikatan. SYL diangkat sebagai dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.(*)


BACA JUGA