Sekretaris Pansus Ranperda Kepemudaan Kota Makassar, Hamzah Hamid
#

Tak Gentar Bersaing, PAN Andalkan Pemilih Fanatik

Jumat, 16 November 2018 | 18:15 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dewan Pimpinam Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar tak gentar sekalipun harus berhadapan dengan sejumlah pesaing baru di Pileg.

Bahkan Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid mengaku tidak ingin terpengaruh dengan survei yang ada saat ini, apalagi sesama lembaga survei memiliki hasil yang olah data yang berbeda dalam melakukan riset.

pt-vale-indonesia

Dia tidak menepis bahwa survei itu penting, hanya saja dinamika politik masih sangat dimanis, begitupun PAN, masih berada dalam posisi aman.

Dia sangat optimis, PAN akan tetap mendudukan banyak kadernya di Senayan, apalagi PAN kata dia, memiliki pemilih fanatik yang tidak bisa lagi digoyangkan.

“Kalau secara nasional, Insya Allah PAN tetap eksis menurut analisa saya. Insya Allah PAN masih punya pemilih yang fanatik,” kata Hamzah Hamid, Jumat (16/11/2018).

Khusus di Sulsel, lanjut legislator DPRD Kota Makassar ini, PAN adalah partai yang sejatinya dekat dengan masyarakat, olehnya dia mengaku sangat yakin PAN di Sulsel aman-aman saja.

“PAN, kita tau selama ini selalu berada di apa yang menjadi kepentingan masyarakat Sulsel,” tuturnya.

Olehnya, Hamzah mengaku tetap mengimbau kepada semua kader dan Caleg PAN untuk bekerja maksimal. Dia menuturkan, PAN adalah partai yang selalu dekat dengan masyarakat tanpa mendahulukan kepentingan jelang Pileg.

“Makanya PAN selalu optomis mendapat simpati masyarakat,” tandasnya.(*)


BACA JUGA