Lampaui Target PAD, Bupati Adnan Berikan Penghargaan ke PDAM Gowa

Sabtu, 17 November 2018 | 22:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pada Hari Jadi Gowa ke-698, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyematkan Peniti Emas kepada Direktur Utama (Dirut) PDAM Gowa H. Hasanuddin Kamal. Penyematan tersebut atas pencapaian PDAM Gowa dalam penerimaan PAD melampaui target yang diberikan.

Selain itu, Bupati Adnan juga memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank SulSelbar berupa 1 unit mobil tangki.

pt-vale-indonesia

“Tentu kedua hal ini akan menjadi penyemangat bagi seluruh tukang ledeng di Gowa untuk semakin giat dalam bekerja sehingga kedepan PDAM Gowa bisa lebih maju dalam melaksanakan pelayanan air bersih masyarakat yang saat ini baru pada kisaran 40% dari warga Gowa,” ujar H. Hasanuddin Kamal usai acara.

Diketahui, pada Hari Jadi Gowa yang ke-698 hari ini, Sabtu (17/11/2018), puncak perayaan digelar di pelataran Istana Balla Lompoa.

Perayaan tersebut dilaksanakan sangat meriah dengan berbagai acara diantaranya pidato Bupati yang menyampaikan berbagai pencapaian Gowa selama tahun 2018. Sebelum orasi, Bupati memberikan berbagai penghargaan bagi SKPD dan kecamatan.(*)

Pada Hari Jadi Gowa ke-698, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Menyerahkan CSR Bank SulSelbar ke PDAM Gowa


BACA JUGA