Ilustrasi hujan

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Sebagian Sulsel Berpotensi Hujan Sedang

Sabtu, 17 November 2018 | 11:11 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mempredeiksi sejumlah wilayah Sulsel akan turun hujan dengan intesitas ringan hingga sedang, Sabtu (17/11/2018).

Misalnya untuk pagi hari di wilayah Sengkang, Sinjai, Bulukumba, Watampone, Selayar, Sidenreng, Pinrang, Barru, Maros, Enrekang, Masamba, Malili, Palopo, dan Pare-pare kondisi cuaca cerah berawan namun berpotensi terjadi hujan ringan.

pt-vale-indonesia

Sementara siang dan sore hari untuk  wilayah Masamba, Malili, Enrekang, Watansoppeng, Maros, Pangkep, Makale berpotensi hujan ringan hingga hujan sedang. Sementara untuk wilayah Sengkang, Watampone, Sinjai, dan Selayar kondisi cuaca berawan berawan.

Prakiraan Cuaca Sulsel Hari Ini

Untuk di malam hari BMKG Sulsel memprediksi terjadi hujan ringan di seluruh Sulawesi Selatan dan hujan sedang di wilayah Maros, Pangkep, Soppeng, Enrekang, Masamba. Kecuali di wilayah Selayar, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Watampone, dan Sengkang kondisi berawan.

Sedangkan untuk dini hari masih berpotensi hujan ringan di wilayah Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Sungguminasa, Takalar, Selayar, dan Bulukumba.

Dengan suhu udara 20 – 33°C, kelembapan udara 65 – 95 %, dan kecepatan ngin Timur Laut – Tenggara / 10 – 30 km/jam.(*)


BACA JUGA