sumber: internet

5 Tanda Anda Seorang Pluviophile, Si Pengagum Hujan

Minggu, 18 November 2018 | 23:38 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mutmainnah - Gosulsel.com

GOSULSEL.COM – Seseorang di antara kamu mungkin sering berkata pada diri sendiri “Aku suka hujan. Aku suka bau jalanan yang basah. Aku suka suara hujan yang menerpa atap rumahku.”

Atau kamu merasa sangat suka kelembapan di udara saat hujan. Suka warna kelabu langit. Bahkan suka aroma tanah saat basah oleh hujan? Mungkin kamu termasuk Pluviophile.  Encyclo.co.uk mengatakan Pluviophile  is Some one who loves the rain, who finds joy and peace of mind in rainy days, -Pluviophile adalah mereka yang begitu suka pada hujan, orang yang merasakan keindahan dan kedamaian pikiran saat hujan turun.

pt-vale-indonesia

Apakah kamu termasuk Pluviophile? Yuk, dibaca tanda-tanda berikut ini:

  1. Kamu merasakan kenyamanan saat hujan turun

Saat hujan turun, seorang Pluviophile merasa sangat nyaman. Kenyamanan itu muncul karena menganggap saat hujan melanda, itu berarti kesempatan yang baik untuk menikmati kesendirian. Pada suasana hati seperti ini, kamu hanya ingin sendiri, merenungi kehidupanmu di masa lalu, hari ini, dan masa depan yang menantimu.

sumber: internet

  1. Kamu suka berada di luar rumah ketika hujan

Hujan yang turun kapan saja, baik siang atau malam hari tidak menyurutkan niat seorang Pluviophile untuk keluar rumah. Entah ke tempat kerja, memenuhi janji ketemuan, atau sekadar ke warung kelontongan membeli sebungkus rokok. Kamu hanya ingin merasakan sensasi berlari kecil dengan payung atau parasut. Meski kamu tahu, kamu tak akan bisa menghindar dari percikan air hujan.

sumber: internet

Halaman:

BACA JUGA