Andi Hakim
#

Caleg Hanura Andi Hakim Kian Massif Sasar Gowa-Takalar

Rabu, 21 November 2018 | 10:24 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

SUNGGUMINASA, GOSULSEL.COM – Calon anggota DPRD Sulsel dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Andi Abdul Hakim massif melakukan sosialisasi di Daerah Pemilihannya (Dapil), yakin Dapil 3 meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar.

Caleg dengan nomor urut 1 ini telah mendatangi kurang lebih 20 Kecamatan di Kabupaten Gowa dan Takalar. Di lokasi sosialisasi, Andi Hakim menyampaikan gagasan dan program andalan yang menurutnya hal itu akan sangat membantu masyarakat.

pt-vale-indonesia

Caleg yang berlatar belakang konsultan hukum ini menyampaikan bahwa, niatnya maju bertarung dalam Pilcaleg 2019 nanti semata-mata hanya ingin membangun Sulawesi Selatan bersama Pemerintah Provinsi agar lebih maju serta berkembang.

“Saat ini kami ingin mewujudkan cita-cita masyarakat, dengan membangun dan memajukan daerah ini melalui kebijakan di gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,” papar Andi Hakim, Rabu (21/11/2018).

Selain itu, aktivis LSM yang mempunyai jargon “Hati Kita, Impianku” ini juga mengatakan, bahwa untuk mewujudkan cita-cita tersebut, dirinya membutuhkan support, dukungan serta doa restu masyarakat Sulsel, khususnya yang bermukim di Gowa dan Takalar.

“Melalui silaturrahmi yang kita bangun diberbagai wilayah kecamatan maupun dipelosok pedesaan, kami ingin meminta doa restu serta dukungan masyarakat Gowa dan Takalar agar kiranya dalam pemilu bulan April 2019 mendatang kita bisa meraih hasil yang maksimal dan Insyaa Allah akan diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” harapnya.

Berbagai program yang menyentuh langsung masyarakat telah dilakukan oleh Andi Hakim. Salah satunya adalah memberikan gerobak gandeng yang layak bagi para pedagang keliling yang setiap hari mangkal di sekitar wilayah Pallangga dan Panciro, Gowa.

“Kami berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan semoga bernilai ibadah disisi Allah SWT,” tutup Andi Hakim.(*)


BACA JUGA