Pelantikan 14 TP PKK se-Kecamatan Makassar

Indira Jusuf Bangga Pada Seluruh Kader PKK Makassar

Rabu, 21 November 2018 | 14:20 Wita - Editor: Irwan AR - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOCAKRAWALA — Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengaku bangga kepada seluruh kader PKK se-Kota Makassar. Pasalnya, pelaksanaan program yang telah disusun sangat memuaskan.

Hal tersebut disampaikan Indira Jusuf Ismail usai melantik 14 Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Makassar di ruang Sipakalebbi, Balaikota Makassar. Rabu (21/11/2018).

pt-vale-indonesia

“Alhamdulillaah terima kasih kepada semua kader, semua kader adalah kebanggan saya. Semua program sudah dijalankan dengan baik dan sangat memuaskan. Saya ucapkan terima kasih,” ungkap Indira Jusuf Ismail.

Kendati demikian, Indira Jusuf Ismail menekankan agar para kader agar berpuas diri dengan penilaian tersebut. Alasannya tantangan ke depan semakin besar dan masih ada tugas yang menanti untuk diselesaikan.

“Jangan berpuas diri, ke depan masih banyak tugas yang perlu kita selesaikan dan sempurnakan. Kita harus tetap saling bantu, apapun yang kita rencanakan harus dikerjakan dengan baik agar hasilnya juga baik,” ucapnya.

Kepada para ketua yang baru saja dilantik, Indira Jusuf Ismail juga melemparkan pujian. Karena meski belum de jure sebagai Ketua TP PKK Kecamatan, hasil kinerjanya sudah terlihat dengan nyata.

“Ketua yang baru saja dilantik ini sudah menunjukkan kinerjanya sejak jadi Plt. Saya ingatkan ki kerja-kerja PKK adalah kerja keikhlasan dan penuh dedikasi,” kata Indira.

Terakhir, dia berpesan agar ketua yang baru dilantik tetap amanah dan mampu menjalankan program yang terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Makassar dan Kecamatan.

Sebanyak 14 Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Makassar yang sebelumnya bertindak sebagai pelaksana tugas, sedangkan untuk Kecamatan Wajo tetap sebagai pelaksana tugas.


BACA JUGA