Seperti tahun-tahun sebelumnya Hotel Arya Duta Makasssar selalu memberikan konsep terbaik menyambut pergantian tahun 2018 ke 2019. Kali ini, Hotel Arya Duta Makassar mengusung tema FROZEN-The Land of Snow.

Hotel Aryaduta Suguhkan Konsep Frozen The Land Of Snow di Malam Tahun Baru

Kamis, 22 November 2018 | 15:19 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pergantian tahun 2018 menuju 2019 tinggal sebentar lagi, sudahkah Anda merencanakan akan melewati malam pergantian tahun bersama keluarga atau orang tersayang?.

Pergantian tahun selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang di berbagai negara. Beragam pilihan tempat dan tema yang siap disajikan untuk memanjakan para pengunjung untuk melawati malam pergantian tahun.

pt-vale-indonesia

Tak terkecuali di Makassar, hampir semua hotel menyajikan beragam promo hingga siap menampilkan beraneka macam hiburan untuk memikat masyarakat datang ke hotelnya merayakan tahun baru.

Seperti Hotel Aryaduta Makassar, hotel yang tepat berada di depan Anjungan Pantai Losari ini menyuguhkan konsep yang istimewa untuk memanjakan pengunjungnya melewati malam pergantian tahun dengan tema “FROZEN-The Land of Snow”.

“Konsep yang akan kami usung yaitu Salju sesuai dengan tema kami yaitu Frozen. Salju akan bertebaran saat tamu memasuki area Lobby. Selain salju kita juga akan menghadirkan Castle di loby dan akan ada juga video mapping yang bisa dikatakan masih baru di Makassar,”terang Erwin Arsyad, General Manager hotel Aryaduta saat jumpa pers, Kamis (22/11/2018).

Erwin menyebutkan, kenapa tahun ini Aryaduta mengangkat tema Frozen, karena menurutnya salah satu tokoh kartun yang sampai saat ini masih disukai oleh anak-anak.

Harga yang ditawarkan pun sangat bervariasi mulai dari Rp. 4.250.000,-nett/kamar/malam sampai Rp. 20.000.000,-nett/kamar/malam.

“Harga kamar ini sudah termasuk dengan paket Gala Dinner dan Pesta malam tahun baru yang sudah kami siapkan sedemikian rupa,”jelas Tamsil Tajuddin, Asisten Manager of Sales Aryaduta Makassar.

Dan bagi tamu yang hanya ingin menikmati hidangan Gala Dinner cukup dengan harga Rp. 985.000,-/pax, dan akan diberikan diskon 50% untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun.

“Karena animo masyarakat untuk merayakan malam tahun baru bersama sanak saudara dan keluarga sangat besar, jadi kami memberikan penawaran yang sangat special khusus dibulan Oktober, yaitu berupa diskon 10% bagi para tamu yang melunasi reservasi kamarnya,”pungkas Tamsil.(*)


BACA JUGA