Koordinator Relawan Pesan Sandi, Adhi Syaputra memberi keterangan pers usai pelantikan Relawan Pesan Sandi, Sabtu (24/11/2018)IST
#

Dua Fokus Relawan Pesan Sandi Menangkan Prabowo-Sandi di Sulsel

Minggu, 25 November 2018 | 20:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kehadiran Nur Asia Uno, istri Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 ke Makassar, Sabtu (24/11/2018) kemarin, memberi spirit tersendiri bagi barisan relawan milenial ‘Pesan Sandi’.

Di RM Lorongta, Jl AP Pettarani, Nur Asia Uno mengukuhkan Relawan milenial ‘Pesan Sandi’ Makassar.

pt-vale-indonesia

“Saya senang dapat hadir langsung menyapa kawan-kawan milenial di Makasar, saya terharu melihat antusias mereka untuk hadir siang ini. Hal ini menjadi penyemangat saya dan Bang Sandi serta Pak Prabowo ke depannya,” ujar Nur Asia di depan seluruh Relawan Pesan Sandi.

Sementara itu ketua Relawan Pesan Sandi, Adhi saputra juga menambahkan, bahwa gerakan Relawan Pesan Sandi berfokus pada 2 hal, yang pertama yaitu mendulang sebanyak-banyaknya keberpihakan anak muda Sulsel.

Koordinator Relawam Pesan Sandi bersama istri Cawapres No Urut 02, Nur Asia Uno, Sabtu (24/11/2018)/IST

Sebab, kata Adhi, pesta demokrasi 2019 adalah milik pemuda. “Oleh karena itu kami dari Pesan sandi ingin merajut keberpihakan tersebut dalam sebuah wadah yang sama menuju indonesia adil makmur yang diridhoi Allah SWT, dengan Tagline “Muda itu Sandi”,” terangnya.

Fokus kedua, lanjut Adhi menjelaskan, Relawan Pesan Sandi juga berkonsentrasi pada Narasi Stunting dan Ekonomi UMKM, “Kita akan mencoba mengkaji linear isu nasional kemudian di diterjemahkan ke isu lokal,” tegasnya.

Inisiator Relawan Pesan Sandi, Ocsa menyampaikan terimakasih dengan kehadiran Nur Asia Uno yang secara langsung melantik jajaran Relawan Pesan Sandi. “Kami berharap setelah adanya pengukuhan ini, kami semakin solid dan bersemangat untuk terus mengajak milenial lainnya di Makasar untuk memilih Prabowo Sandi dalam Pilpres 2019,” ujar Ocsa selaku inisiator Gerakan milenial “Pesan Sandi”.(*)


BACA JUGA