Adnan Purichta Ichsan menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Syafruddin, Selasa (27/11/2018) di Jakarta

Bikin Bangga, Gowa Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Nasional

Selasa, 27 November 2018 | 14:03 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM – Kabupaten Gowa kembali menorehkan catatan gemilang dengan torehan penghargaan nasional sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik. Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, Selasa (27/11/2018) pagi di Raflesia Grand Ballroom Hotel Jakarta.

Penghargaan ke-58 yang diraih Kabupaten Gowa dalam kurun tiga tahun di bawah kepemimpinan Bupati termuda di Kawasan Timur Indonesia itu, diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Syafruddin.

Adnan Purichta Ichsan berujar, penghargaan tersebut tak lepas dari peran jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa yang telah bekerja keras dan bekerja ikhlas untuk masyarakat Gowa.

Adnan Purichta Ichsan berharap agar penghargaan yang diterima Kabupaten Gowa ini menjadi penyemangat agar lebih memacu semangat dalam optimalisasi pelayanan publik di Butta Bersejarah.

“Tentu ini semakin memacu semangat saya bersama jajaran untuk terus menerus bekerja keras, bekerja tuntas serta bekerja ikhlas untuk Gowa yang lebih baik dan masyarakatnya makin sejahterah,” ungkap Adnan usai menerima penghargaan.(*)


BACA JUGA