Gubernur Sulawesi Selatan Tepilih Nurdin Abdullah berkunjung ke Kantor Walikota Palopo untuk meninjau ruangan kerjanya , Rabu, (28/11/2018) pagi/IST
#

Selain Tinjau Ruang Kerjanya, NA Janji akan Bangun Rumah Sakit Regional di Palopo

Rabu, 28 November 2018 | 16:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

PALOPO, GOSULSEL.COM — Gubernur Sulawesi Selatan Tepilih Nurdin Abdullah, yang akrab disapa Prof Andalan berkunjung ke Kantor Walikota Palopo untuk meninjau ruangan kerjanya, Rabu (28/11/18) pagi.

Pada lawatannya kali ini, bertepatan dengan acara pelatihan pengembangan kapasitas masyarakat yang digelar satker PIP Palopo yang kebetulan diadakan di ruang Pola Kantor Walikota pada saat kunjungan Gubernur NA. Olehnya, Gubernur menyempatkan diri untuk memberikan sambutan.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, Gubernur NA menyampaikan selamat kepada para lurah, yang juga telah mendapatkan porsi dana kelurahan. Menurutnya, untuk dapat mendapatkan itu (dana kelurahan) bukan perjuangan yang mudah.

“Saya berkali kali bertemu Jokowi sebagai sekjen Apkasi bersama apeksi perjuangkan dana kelurahan. Kami yakin, selama untuk kepentingan rakyat, presiden Jokowi tidak akan menolak,” ungkap Nurdin Abdullah.

Pada kunjungan ini, Gubernur Sulsel juga menyampaikan bahwa selain akan dibangun rumah sakit regional di Palopo, di wilayah Luwu raya juga akan dibangun pusat pembenihan.

“Luwu raya akan dibangun pusat benih kakao, tempat pastinya belum ditentukan, yang pasti akan dibangun di Luwu raya. Di Luwu raya akan ada pusat benih, pusat benih coklat,” jelasnya.

Acara ini dihadiri oleh Sekda Palopo, Para Asisten, Camat dan Lurah se Kota Palopo serta para peserta pelatihan.(*)


BACA JUGA