Bupati Bantaeng resmikan Ruang SKCK Polres Bantaeng, Kamis (29/11/2018)

Dilengkapi Ruang LaktASI, Ilham Azikin Resmikan Gedung SKCK Polres Bantaeng

Kamis, 29 November 2018 | 16:54 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin, meresmikan penggunaan gedung khusus pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Kamis (29/11) berlokasi di Markas Polres Bantaeng di Jalan Sungai Bialo.

Peresmian ditandai pengguntingan pita disaksikan Kapolres Bantaeng, Ketua DPRD, H Abd Rahman Tompo, Ketua Pengadilan Negeri, Ruslan Hendra Irawan, Kepala Kejaksaan Negeri, Johan Iswahyudi dan Kepala Staf KODIM 1410, Abdullah Nurwakhid.

pt-vale-indonesia

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan mengatakan, pelayanan SKCK selama ini dilaksanakan di emperan Polres Bantaeng di sekitar lorong antara ruangan Bag Ops dan Sat Intel.

Dia mengatakan, pihaknya berupaya melakukan yang terbaik dengan meningkatkan pelayanan. Tentunya ini  perlu ditunjang sarana yang memadai. Gedung ini dulunya jarang digunakan. Tapi  sekarang bisa digunakan, termasuk disediakan ruang laktASI bagi ibu menyusui.

“Semoga dengan bangunan ini dapat digunakan demgan baik dan bisa memberikan manfaat dan kepuasan bagi masyarakat yang memperoleh layanan di kepolisian termasuk SKCK,” katanya.

Bupati Bantaeng menyampaikan apresiasi serta penghargaan kepada Polres Bantaeng dengan beragam inovasi yang telah diperbuat selama ini. Mulai dari pengoperasian gedung pertemuan, pos Pelayanan Lalu Lintas.

“Semoga ini dapat memotivasi elemen lainnya di daerah ini untuk senantiasa berbuat lebih baik untuk kepentingan masyarakat dengan tidak mengabaikan niat tulus sebagai landasan utama,” tuturnya.

Ilham Azikin menambahkan, tuntutan organisasi Pemerintahan saat ini tidak muluk-muluk. Tetapi semua diharapkan peka dan peduli kepada masyarakat mulai dengan pemberian pelayanan yang baik.(*)


BACA JUGA