Caleg Gerindra Dapil V, Ir. H. Imran Rosyadi Adnan.MM. (kanan)
#

Gerindra Target 2 Kursi di Dapil V, Imran Rosyadi: Semua Caleg Kerja Maksimal

Kamis, 29 November 2018 | 10:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — DPC Partai Gerindra Kota Makassar menargetkan 2 kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) V Makassar, meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu Caleg Gerindra di Dapil V, Ir. H. Imran Rosyadi Adnan.MM. Olehnya dia mengaku tidak ada alasan untuk Caleg tidak bekerja maksimal.

“Insya Allah untuk Dapil 5 kota Makassar bisa maksimal, sehingga bisa tercapai target untuk meraih dua kursi di parlemen Kota Makassar. Kerja ini adalah kerja tim saya yang kalau memang sudah terstruktur sistematis dan masif dalam bergerak,” kata Imran Rosyadi, Kamis (29/11/2018).

Ditegaskan Imran, bahwa semua Caleg Gerindra harus optimis dan memaksimalkan semua potensi untuk membesarkan partai.

“Ini harus jelas, bahwa perintah partai adalah perintah untuk seluruh kader agar bisa lebih memaksimalkan potensi meraup suara sebanyak-panyaknya,” ucapnya.

Dia menjelaskan, kerja maksimal semua Caleg akan mampu terwujud jika komitmen membesarkan partai menjadi rujukan semua Caleg. Komitmen membesarkan partai, lanjutnya yang menjadi motivasi untuk terus bekerja.

“Saya pribadi hanya tetap komitmen untuk membesarkan partai dalam hal ini Gerindra. Apalagi di dapil lima ditempat saya bertarung, bercokol beberapa nama yang punya potensi untuk ikut andil mendulang suara untuk partai,” kata dia.

Lebih jauh Imran mengungkap keluhan warga selama melakukan sosialisasi dan serap aspirasi beberapa hari belakangan terakhir. “Setelah saya bersama tim turun menemui warga bahwa persoalan infrastruktur yang belum memadai, padahal Dapil lima selalu terwakilkan 10 legislator yang diharapkan bisa memenuhi, mendengar keluhan terkait infrastruktur di wilayah tersebut,” jelasnya.

“Maka saya secara pribadi dan atas nama partai Gerindra berkomitmen untuk selalu menjadi pendengar dan memberikan solusi, sekiranya saya diberi amanah untuk jadi salah satu perwakilan di DPRD kota Makassar,” tandasnya.(*)


BACA JUGA