Dialog kepemimpinan dengan tema 'Dari Pemimpi jadi Pemimpin' ini diiinisiasi oleh Forum Komunikasi (Forkom) Relawan JKW2P Sulsel

NA dan Danny Pomanto Akan Dipanel Pada Dialog Forkom Relawan Jokowi

Jumat, 30 November 2018 | 21:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah dan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dijadwalkan akan hadir sebagai pembicara pada dialog publik yang digelar salah satu jaringan relawan calon presiden dan calon wakil presiden nomor 1, Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin.

Dialog kepemimpinan dengan tema ‘Dari Pemimpi jadi Pemimpin’ ini diiinisiasi oleh Forum Komunikasi (Forkom) Relawan JKW2P Sulsel. 

pt-vale-indonesia

Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Rumah Besat Forkom Relawan JKW2P Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, KM 9, Makassar, Minggu (2/12/2018).

Selain NA dan Danny Pomanto, turut hadir sebagai pembicara fungsionaris Fraksi PDIP di DPRD Sulsel, Rudy Pieter Goni dan Ketua Forkom Relawan JKW2P, Benny Iskandar.SH.

Dijelaskan pula bahwa Forkom Relawan JKW2P sebagai pelaksana adalah lembaga resmi yang di SK-kan langsung dari Koalisi Kerja Nyata (TKN).

“Insya Allah, Forkom lembaga resmi yang terdaftar dan dapat SK dari TKN,” kata Wakil Ketua Forkom Relawan JKW2P Sulsel, Ahmad Nur, Jumat (30/11/2018).

Diketahui, Forkom Relawan JKW2P membuka pendaftaran peserta diskusi secara terbuka. Melalui grup WhatsApp “Peserta Dialog Forkom” sudah ada ratusan yang mengkonfirmasi akan hadir.(*)


BACA JUGA