Bakso Mas Cingkrank Pettarani

Bakso Mas Cingkrank Pettarani Mulai Beropasi Hari Ini

Minggu, 02 Desember 2018 | 19:39 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Warung Bakso Mas Cingkrank yang sudah ada di Makassar sejak 2,5 tahun lalu ini kembali melebarkan sayap usahanya dengan membuka cabang baru di Jalan A.P Pettarani.

“Ini cabang keenam, sebelumnya kita sudah ada di Antang, Abdesir, Sudiang, Sunu dan BTP. Jadi dalam 2,5 tahun kita sudah punya 6 cabang,” sebut Muhammad Nur Azhari, salah satu Owner Warunk Bakso Mas Cingkrank saat Grand Opening cabang Pettarani, Minggu (2/12/2018).

pt-vale-indonesia

Lebih lanjut Azhari mengatakan, Warunk Bakso Mas Cingkrank cabang Pettarani ini merupakan cabang yang terbesar dari kelima cabang lainnya.

Namun dari segi menu, Azhari menyebutkan, tetap tidak ada bedanya dari cabang lain, yakni lebih mengutamakan mengangkat kuliner lokal Makassar.

“Kita di sini lebih mengangkat kuliner lokal dari Makassar yang dipadukan dengan menu kita seperti bakso palekko, konro dan tidak hanya itu, kami juga ada menu mie pangsit yang juga dipadukan dengan kuliner khas Makassar,” jelasnya.

Pada saat grand opening bakso Cinkrank cabang pettarani membagikan 1000 porsi bakso yang dinikmati dari 10 pagi hingga 10 malam khusus hari ini.(*)


BACA JUGA