Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Gowa, Mundoap

Alhamdulillah, Pengerjaan Infrastruktur Jalan di Gowa Capai 90%

Senin, 03 Desember 2018 | 15:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Gowa, Mundoap mengungkapkan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK), pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Gowa Mencapai 90%.

“Alhamdulilah sudah mencapai 90% bahkan ada yang sudah 100%, di bulan Desember ini saya harap semuanya sudah kelar,” ujar Mundoap kepada Gosulsel.com, Senin (3/12/18).

pt-vale-indonesia

Setiap tahun, terang Mundoap, Dinas PUPR Gowa selalu mencapai target pengerjaan insfrastruktur, bahkan melebih taget yang diberikan oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Dinas PUPU Gowa melakukan pengerjaan infrastruktur jalan sepanjang 120 km setiap tahunnya, bahkan kerap mencapai 150 Km.

“Setaip tahun kita selalu mencapai target bahkan melebihi target yang ditentukan oleh pak Bupati,” beber Mundoap.

Untuk Anda ketahui, panjang jalan di Kabupaten Gowa mencapat 2.300 Km, di mana Bupati Adnan memfokuskan pengerjaan di jalan-jalan pokok daerah yang ramai dilalui warga.

“Jika kita fokus terhadap infrastruktur jalan, satu tahun anggaran APBD Gowa tidak akan mencukupi pembenahan jalan. Untuk itulah Bupati kita memprioritaskan jalan pokok yang sering dilalui warga, nanti kita bisa fokus ke jalan penunjang setelah pokok usai,” tutup Mundoap.(*)


BACA JUGA