Andi Nabila
#

Bermain Tandang Lawan Bhayangkara FC, Andi Nabila Doakan Kemenangan PSM Makassar

Senin, 03 Desember 2018 | 14:15 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Calon anggota DPRD Kota Makassar dari PDI Perjuangan Andi Nabila memberikan dukungan bagi PSM Makassar yang akan melakoni laga krusial di LIGA 1 2018. Tim pasukan ramang akan tandang melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, Senin (3/12/2018) malam.

Caleg nomor urut 3 di Dapil IV (Panakkukang-Manggala) ini memang merupakan pendiri The Macz Man Sektor KACHAK. Dia mendoakan tim asuhan Robert Rene Alberts itu bisa mendapatkan tiga poin penuh.

pt-vale-indonesia

Nabila menaruh perhatian kepada Pasukan Ramang. Melalui instagram resminya, Nabila memberikan motivasi dan doa untuk Zulkifli Syukur dkk.

“Selamat berjuang Pasukan Ramang. Tetap semangat untuk memberi yang terbaik.Semoga tiga poin kemenangan dapat di raih,” tulis Nabila dalam akun Instagram miliknya.

PSM Makassar  kini tertinggal selisih dua poin dari Persija Jakarta. Untuk kembali ke puncak klasemen, Tim asuhan Robert Rene Alberts itu harus menang atas Bhayangkara FC.

Kemenangan atas Bhayangkara FC menjadi sangat berharga bagi Pasukan Ramang untuk menatap gelar juara di partai terakhir nanti.(*)


BACA JUGA