Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Ir. H. Jumras, M.Si menghadiri Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ke 73 di Taman Pakui, Jl AP Pettarani, Senin (3/12/2018)/Junaid/Gosulsel.com

Kadis Bina Marga Sulsel Hadiri Upacara Hari Bakti PUPR ke-73

Senin, 03 Desember 2018 | 12:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Ir. H. Jumras, M.Si menghadiri Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ke 73 di Taman Pakui, Jl AP Pettarani, Senin (3/12/2018).

Selain Jumras, Sejumlah staf dan pejabat Dinas Bina Marga dan Kinstruksi Sulsel juga hadir dalam upacara tersebut.

Sementara itu dalam upacara tersebut betindak sebagai Pembina Upacara Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah.

Dalam sambutannya, Nurdin Abdullah meminta untuk meminamalisir biaya pemeliharaan mengingat kemampuan negara untuk pembiayaan sangat terbatas.

“Kita berupaya sekuat tenaga tidak selalu membebani biaya pemeliharaan. Mari jaga integritas kita, jaga nama besar keluarga kita jangan sampai hal kecil membuat kita tersandung,” katanya. 

Seperti diketahui, secara nasional Kementerian PUPR merupakan instansi dengan jumlah anggaran terbanyak di APBN 2019, sekitar Rp 110,7 triliun. Di Sulsel pun demikian, Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi mendapat jatah sekitar Rp 500 miliar di APBD 2019.(*)


BACA JUGA