Ket Gamabar : Kondisi arus lalu lintas Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (5/12/2018) pagi.

Arus lalu lintas Makassar Pagi Ini Terpantau Ramai Lancar

Rabu, 05 Desember 2018 | 07:45 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kondisi arus lalu lintas pagi ini, Rabu (5/12/2018) di sejumlah ruas jalan di Kota Makassar terpantau ramai lancar. Seperti yang terlihat Jalan Metro Tanjung Bunga dan Jalan Penghibur sekitar Anjungan Pantai Losari.

Begitupun di pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani pagi ini terpantau ramai lancar. Begitu pun dari arah sebaliknya. Hal yang sama juga terlihat di Jalan Mappaoddang.

pt-vale-indonesia

Dari arah Jalan Ratulangi menuju Jalan Jendral Sudirman maupun dari arah sebaliknya pagi ini juga terpantau ramai lancar. Untuk Jalan Masjid Raya dan Jalan Bandang juga terpantau ramai lancar.

Untuk kondisi arus  lalu lintas di Simpang Lima Mandai, dari arah Jalan Perintis kemerdekaan menuju simpang Lima Mandai juga masih terlihat  lancar. Begitupun dari arah sebaliknya, yaitu dari arah Maros menuju Makassar juga terlihat ramai lancar.

Dari arah Tol Ir Sutami juga terpantau ramai lancar, dari arah Jalan Poros Bandara Baru Sultan Hasanuddin juga terpantau lancar begitupun dari arah Jalan Dakota menuju Asrama TNI AU terpantau lancar pagi ini.

Ruas Jalan Urip Sumoharjo juga terpantau ramai lancara baik dari arah Kantor Gubernut Sulsel menuju Fly Over maupun arah sebaliknya. Hanya saja untuk Jalan AP Pettarani menuju Tol Reformsi dan Jalan Urip Sumoharjo terlihat antrian yang cukup panjang.(*)


BACA JUGA