Hotel Dalton Makassar Tawarkan Christmas Cake dengan harga mulai Rp 280 ribu/IST

Jelang Natal, Dalton Makassar Tawarkan X-mas Cake

Rabu, 05 Desember 2018 | 13:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Menjelang Natal, kebutuhan akan pernak pernik Natal mengalami peningkatan. Tak terkecuali kue Natal atau yang lebih akrab disebut Christmas Cake turut menyemarakkan momen istimewa bersama keluarga.

Hal inilah yang dilirik sebagai peluang bisnis bagi manajemen Dalton Makassar yang terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan KM16, Makassar.

pt-vale-indonesia

Cake ini dibanderol dengan harga mulai Rp 280 ribu. Varian kue dapat dipilih di lemari showcase, juga dapat dibuatkan special order bagi tamu-tamu.

“X-mas Cake ini ada berbagai macam varian rasa seperti cokelat, vanilla, red velvet, blueberry, strawberry, oreo, dan masih banyak yang lainnya. Yang berniat ragam kue Natal atau menghadiahi relasi dengan kue istimewa, dapat membeli di Urban Lounge,” ujar Chef Anin, Pastry Chef Hotel Dalton.

Lanjutnya, X-mas cake ini biasanya untuk konsumsi pribadi maupun untuk dibagikan kepada keluarga, kerabat, dan rekan kerja.

“Setiap tahunnya kami menawarkan christmas cake, yang kebanyakan permintaan cake kami dari perusahaan-perusahaan disekitar KIMA, maupun masyarakat di sekitar area hotel,” ujar Irma selaku marcom Dalton Makassar.(*)