Ratusan botol Miras ilegal disita Polres Pangkep dalam operasi Peka Lipu 2018 tadi malam
#

Jelang Tahun Baru, Ratusan Miras Ilegal Disita di Pangkep

Kamis, 06 Desember 2018 | 14:38 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

PANGKEP, GOSULSEL.COM – Ratusan botol minuman keras (Miras) diamankan Kepolisian Resort (Polres) Pangkep, dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Lipu 2018. Ratusan botol tersebut diamankan di salah satu rumah di Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. kamis (6/12/2018).

Karno diketahui adalah pemilik ratusan miras jenis bir tersebut. “ada 224 botol yang dikemas dalam 17 dos, yang berhasil disita petugas dari hasil operasi semalam sekitar pukul 21.00 wita, di Kecamatan Mandalle. Semuanya didapatkan di kediaman tersangka Karno,” jelas Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani.

pt-vale-indonesia

Penggerebekan kediaman tersangka ini diawali dari informasi yang dikembangkan pihak kepolisian bahwa ditempat tersebut sering dilakukan transaksi miras jenis tersebut.

Lanjut Mustafa, saat ini barang bukti bersama dengan tersangka telah diamankan di Mapolres Pangkep untuk proses hukum lebih lanjut,”kita akan terus melakukan kontroling dan melancarakan setiap operasi di wilayah hukum Polres Pangkep, guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di masyarakat,” tutupnya.

Polres Pangkep menggelar operasi Peka Lipu 2018 sebagai upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusi jelang Natal dan tahun baru 2019 yang tinggal hitung hari.(*)


BACA JUGA