Dialog publik KPID Sulsel yang bertajuk "Eksistensi KPID Sulsel dalam Menjaga Masa Depan Generasi Muda" di Hotel Pesonna Makassar, Kamis (06/12/2018)/IST

KPID Sulsel Siap Kawal Tantangan di Tahun Politik

Kamis, 06 Desember 2018 | 11:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan dipastikan bakal hadir berperan mengawal perkembangan bangsa, khususnya memasuki tahun politik saat ini.

Hal ini disampaikan oleh Ketua KPID Sulsel Mattewakkang dalam sambutannya pada dialog publik KPID Sulsel yang bertajuk “Eksistensi KPID Sulsel dalam Menjaga Masa Depan Generasi Muda,” di Hotel Pesonna Makassar, Kamis (06/12/2018).

Selain Mattewakkang, hadir sebagai pembicara dalam kegiatan ini Kadis Kominfo Sulsel Hasbullah, Mantan Ketua KPID Sulsel Juda Reksawan, Anggota DPRD Sulsel Haidar Majid, dan beberapa peserta dari kalangan jurnalis di Makassar.

“KPID Sulsel kedepannya akan tetap ada dan berperan mengawal perkembangan bangsa. Terutama menghadapi tantangan kedepan ini, dimana telah memasuki tahun politik,” kata Mattewakkang.

Sementara, Kadis Kominfo Sulsel Hasbullah, dalam sambutannya mengatakan, lembaga penyiaran sekarang masih lebih dominan di Indonesia, sehingga masih menjadi strategis dalam rangka membangun bangsa.

“Keberlangsungan negara ini, mau baik mau buruk, itu tergantung dari penyiaran kita,” ungkap Hasbullah.(*)


BACA JUGA