Basarna menmukan jenazah Iccang, korban tenggelam di Sungai Likulohe
#

15 Jam Tenggelam di Dasar Sungai, Jenazah Iccang Akhirnya Ditemukan Tim Basarnas Bulukumba

Sabtu, 08 Desember 2018 | 15:49 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Setelah lebih dari 15 jam tenggelam di bawah arus pusaran Sungai Likulohe, Dusun Lassanru, Desa Tugondeng, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Nirsam alias Iccang (17) akhirnya ditemukan tim Basarnas Bulukumba, Sabtu (8/12) sekitar pukul 07.00 pagi.

Iccang ditemukan tewas di dasar Sungai Likulohe dengan kedalaman sekitar 10 meter. Korban ditemukan tim Basarnas tidak jauh dari lokasi tempat tenggelamnya.

Meski pencarian korban sebelumnya dihentikan karena sudah malam, namun tim kembali melanjutkan pencarian mulai pukul 06.00 pagi. Setelah satu jam, akhirnya membuahkan hasil. Tim berhasil mengangkat jenazah korban dari dasar sungai.

“Alhamdulilah setelah hampir 10 jam menelusuri dasar sungai di lokasi tenggelamnya korban, akhirnya kami berhasil menemukan Iccang dalam kondisi tidak bernyawa lagi,” terang Muhammad Yusuf, anggota BPBD Bulukumba,”

Setelah dievakuasi, jenazah kemudian langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka yang terletak tidak jauh dari sungai. Setiba di rumah duka, keluarga, kerabat dan teman-teman sekolahnya tak mampu menahan kesedihan. Tangispun pecah karena kehilangan keluarga dan teman pemuda periang itu.

Halaman:

BACA JUGA