Ketua Bappilu Golkar Sulsel, Syamsu Rizal memberi motivasi kader Golkar Sidrap, Jum'at (7/12/2018)IST
#

Deng Ical Harap Golkar Tetap ‘Kuasai’ Parlemen Sidrap

Sabtu, 08 Desember 2018 | 11:11 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

SIDRAP, GOSULSEL.COM — Ketua Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Sulsel, Syamsu Rizal MI, kembali melakukan workshop dan bedah dapil di Kabupaten Sidrap, Jumat (7/12/2018) kemarin.

Didampingi oleh tim penasehat Bappilu, yang diisi oleh orang yang kompeten di bidang pemenangan Pemilu, Deng Ical, sapaan Syamsu Rizal mengungkapkan beberapa strategi yang akan digunakan oleh kader, calon legislatif, dan juga pengurus partai Golkar hingga tingkat ranting untuk merebut simpati masyarakat.

pt-vale-indonesia

“Suara Golkar adalah suara rakyat, hal ini harus dikembalikan agar para caleg dan kader Golkar memperjuangkan apa yang benar-benar menjadi keinginan rakyat,” ujarnya.

Selain itu, Deng Ical pun mengingatkan bahwa kebesaran partai Golkar tidak terlepas dari peran seluruh kader dan pengurus dari pusat hingga tingkat ranting.

“Mari perkuat silaturahmi, karena kebesaran partai Golkar ditentukan oleh kader-kadernya,” lanjutnya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sidrap, Zulkifli Zain, ia mengimbau agar seluruh kader, caleg, dan seluruh pengurus Golkar lainnya bekerja bersama untuk mengulang kemenangan Golkar pada pemilu sebelumnya di bumi Sidenreng Rappang.

“2014 lalu, Partai Golkar berhasil keluar sebagai pemenang dengan 9 kursi di DPRD Kabupaten Sidrap, dan diharapkan dengan adanya strategi dan ide melalui workshop dan bedah dapil serta kerjasama seluruh kader, Pemilu 2019 insyah allah kembali kita menangkan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA