traffic update Makassar. Selasa (11/12/2018) pukul 07.51 WITA

Arus Lalu Lintas Makassar Pagi Ini Terpantau Ramai Lancar

Selasa, 11 Desember 2018 | 07:52 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai lancar, Selasa (11/12/2018). 

Seperti yang terlihat, Jalan Hertasning menuju Jalan AP Pettarani dan Jalan Hertasning menuju Jalan Toddopuli juga terpantau ramai lancar begitupun arah sebaliknya.

Jalalan AP Pettarani menuju Tol dan Jalan Urip Sumoharjo juga terpantau ramai lancar begitu pun yang menuju arah Jalan Boulevard. Kondisi yang sama juga terjadi di Jalan Urip Sumoharjo menuju gabungan depan Rumah Sakit Awal Bros Makassar dan arah sebaliknya.

Seperti yang terlihat di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani dan Jalan Andi Tonro. Untuk pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani terpantau ramai lancar begitupun sebaliknya. Jalan Talasalapang menuju Jalan Sultan Aluddin juga terpantau lancar.

Jalan Ratulangi menuju Jalan Jenderal Sudirman juga terpantau ramai lancar. Begitupun Jalan Ratulangi menuju Jalan Kasuari juga terpantau ramai lancar. Jalan Metro Tanjung Bunga juga terpantau ramai lancar.

Perempatan Jalan Lanto Daeng Pasewang menuju Jalan Ratulangi juga terpantau ramai lancar. Jalan Sultan Hasnuddin juga terpantau lancar. 

Arus lalu lintas di Simpang Lima Mandai juga terpantau ramai lancar, baik kendaraan dari arah Makassar menuju Maros maupun dari arah sebaliknya.(*)


BACA JUGA