Manajemen Aston Makassar Hotel & Convention Center

Nikmati Tahun Baru Serasa di Era 80an Ala Aston Makassar Hotel

Selasa, 11 Desember 2018 | 19:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pada perayaan tahun baru, Aston Makassar Hotel & Convention Center akan membawa pengunjung seolah berada di tahun 80an dengan tema “Olde Worlde”.

General Manager Aston Makassar Hotel, Joko Budi Jaya mengatakan, setiap tahunnya, dalam menentukan tema-tema atau sajian untuk pelanggan Aston Makassar selalu berupaya semaksimal mungkin menghadirkan yang terbaik.

pt-vale-indonesia

“Walaupun tema yang seperti ini sudah banyak diambil namun kami tergerak untuk mengangkatnya kembali dengan cara yang lebih spektakuler dan berbeda,” ungkap Joko Budi Jaya, Selasa (11/12/2018). 

Nuansa yang meriah ala tahun 80an akan lebih terasa dengan menghadirkan Riska Wulandari, salah satu finalis X-Factor, sajian full band entertain Sarah & Friends, DJ Performance, Magician dan Dancer yang dilengkapi musik-musik tahun 80an.

“Lebih kepada agar dapat dinikmati berbagai kalangan, apalagi sajian musik dan makanan jaman dulu kerap membuat kalangan yang telah menikmati masa tersebut masih menjadi favorit dan selalu dirindukan,” jelasnya. 

Untuk harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp 2.500.000 nett untuk menginap 1 malam di kamar superior dan tamu dapat merasakan seluruh sajian tersebut tanpa batas, berkesempatan mendapatkan doorprize dan menikmati seluruh makanan yang disajikan.

“Kami juga memberikan promo dengan melakukan reservasi sebelum tanggal 15 Desember 2018, pelanggan akan mendapatkan potongan harga senilai RP 500.000,” terang Rari Maharani selaku Marketing Communication Aston Makassar Hotel.

Tidak hanya itu, khusus yang hanya ingin menikmati Gala Dinner dan merasakan sensasi tahun baru ala Aston Makassar Hotel cukup membayar Rp 399.000 nett untuk dewasa dan Rp 149.000 untuk anak-anak. 

Para tamu juga akan diberikan doorprize yang dibagikan berupa voucher menginap hampir diseluruh unit Archipelago International se-Indonesia, tiket PP ke Bali, diskon tiket penerbangan dari Tiket.com, hingga banyak lagi.(*)


BACA JUGA