Herwan Nakhoda Baru Karang Taruna Mandai
#

Herwan Nakhoda Baru Karang Taruna Mandai

Kamis, 13 Desember 2018 | 15:27 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS,GOSULSEL.COM – Karang Taruna Kecamatan Mandai melaksanakan Temu Karya Kecamatan Mandai (TKC) di Aula Kantor Camat Mandai, Rabu, (12/12/2018).

TKC Karang Taruna Mandai yang dibuka langsung Camat Mandai, A. Mappelawa, M.Si ini, pesertanya terdiri dari dua orang perwakilan Karang Taruna Desa/Kelurahan dari 6 Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Mandai.

pt-vale-indonesia

Dalam TKC yang dihadiri langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Maros, Saharuddin Datuk bersama Wakil ketua, Marjan Massere tersebut, Herwan, S.Sos., M.Si terpilih secara aklamasi sebagai ketua KT kecamatan Mandai periode 2018 – 2023.

Usai terpilih, Herwan menyampaikan, akan melakukan konsolidasi terlebih dahulu untuk menjadikan Karang Taruna Kecamatan Mandai lebih baik kedepannya.

“Langkah awal kami akan melakukan konsolidasi internal organisasi KT di Kec. Mandai dengan melibatkan seluruh pengurus Karang Taruna Desa dan Kelurahan di Kec. Mandai bahkan Pemuda dan Pemudi yang potensial di Mandai kami akan libatkan dalam kepengurusan Karang Taruna Kecamatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Herwan mengusung Visi misinya, yakni Mewujudkan Pemuda Kecamatan Mandai Yang Kreatif dan Inovatif.

“Melalui visi ini, kita harapkan pemuda di Mandai itu memiliki tingkat kreatifitas yang tinggi serta inovatif. Tentunya untuk mewujudkan itu, kita perlu adanya kerjasama yang baik pula antar seluruh pihak. Kami berharap semua bersinergi.” tutupnya.(*)