sumber: internet

Akhir Pekan Sejumlah Wilayah di Sulsel Masih Berpotensi Turun Hujan

Sabtu, 15 Desember 2018 | 07:18 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Sulawesi Selatan memprediksi sejumlah wilayah di Sulsel masih berpotensi turun hujan hari ini, Sabtu (15/12/2018).

Seperti untuk di pagi hari berawan dan berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Pinrang, Pare-pare, Pangkajene, Maros, dan Barru.

Siang dan sore hari hujan ringan dan berpotensi hujan sedang diprediksi akan turun di wilayah Masamba, Makale, Rantepao. Kecuali berawan di wilayah Sengkang, Watansoppeng, Watampone, Sidenreng, Enrekang, dan Selayar.

Malam hari berawan juga berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Makassar, Maros, Pangkajene, Barru, Pare-pare dan Pinrang, kecuali hujan sedang di wilayah Masamba, Makale, Rantepao, dan Malili.

Sementara untuk dini hari besok kondisi cuaca berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Makassar, Takalar, Sungguminasa, Pangkajene, Maros, Barru, dan Masamba.

Suhu udara : 19 – 32°C, kelembapan udara* : 65 – 95 %, kevepatan angin* : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 30 km/jam dan peringatan dini waspada gelombang tinggi 1.25 – 2.5 meter terjadi di Perairan Kep. Selayar dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA